Obati Kista Kanker Miom Endometriosis Tanpa Operasi Dengan Obat Herbal Ling Shen Yao

loading...



Dengan makin berkembangnya pengolahan obat herbal dengan teknologi tinggi, maka lahirlah Obat Kista Ling Shen Yao sejak 35 tahun yang lalu.Obat Kista ini telah berhasil mengobati kista dan miom tanpa operasi dan menjadi pilihan utama dan pertama orang yang memiliki penyakit berat,seperti kanker,tumor,miom dan sebagainya.

Obat Herbal Kista Miom Kanker Tumor Ling Shen Yao dibuat atau diproduksi oleh PT Tiga Puspa, dan bagi anda yang akan membeli Obat Kista Miom Ling Shen Yao kami kirimkan obatnya langsung dari pabriknya, bila anda memesannya via market place di baah ini, atau pesan langsung via wa.

Pesan Via Bukalapak


Obat Herbal Terstandar BPOM & CPOTB. Pilihan tepat pengobatan alternatif & komplementer. Efektif sebagai terapi pendamping untuk berbagai jenis Kanker. Terbukti menghambat pertumbuhan sel Kanker. Membantu meningkatkan daya tahan tubuh. Good Quality of Life..

Anda yang ada di mana saja di seluruh Kota dan provinsi di Indonesia bisa membeli dan pesan Ling Shen Yao dari pabriknya langsung yang akan dilayani 5 nomor telepon di atas.Harga dari obat tersebut adalah Rp 340.000 yang tablet / kapsul dan Rp.570.000 yang berbentuk serbuk atau seduhan.

Mungkin ada yang berpendapat harga Ling Shen Yao tersebut mahal, jika dibandingkan dengan Obat Herbal yang lain, namun perlu kita ketahui bahwan Obat Herbal Alami ini diproses di Pabrik dengan tehnologi modern oleh para ahli Obat Herbal yang kompetan dan yang paling penting sudah terbukti kahsiatnya sejak 12 tahun yang lalu.Yang artinya Ling Shen Yao adalah Obat Alami terbaik dan terpercaya yang ada saat ini.

Daftar Harga Ling Shen Yao


    Ling Shen Yao Serbuk: Rp. 570.000/box isi 10 sachet

    (untuk pemakaian 10 hari)

    Ling Shen Yao Tablet: Rp. 340.000/botol isi 40 tablet

    (untuk pemakaian 3 hari)


Tersedia harga paket Ling Shen Yao untuk pemakaian 1 bulan sehingga harga lebih hemat.


Paket Ling Shen Yao Serbuk (3 Box) PAKET LSY SERBUK @ 3 BOX = Rp. 1.500.000, hemat Rp. 210.000,-

Paket Ling Shen Yao Tablet (6 botol) PAKET LSY TABLET @ 6 BOTOL Rp.

    Rp. 1.800.000, hemat Rp. 240.000,-

Ling Shen Yao sangat baik untuk membantu penderita KANKER, TUMOR, KISTA, MYOM, ENDOMETRIOSIS, GANGGUAN KEHAMILAN, dan Penyakit Kronis Lainnya, sehingga dapat berfungsi sebagai Obat Kista Ibu Hamil,  atau Obat Kista Endometriosis Ovarium,  bisa juga sebagai Obat Kanker Payudara Tanpa Operasi, atau Obat Tradisional Miom Di Rahim,  juga Obat Tumor Susu

APA ITU LING SHEN YAO, LING SHEN YAO adalah obat herbal yang dibuat dari 100% ekstrak bahan alam berkualitas. Diolah secara modern dan higienis sehingga aman dikonsumsi dan tanpa efek samping.

LING SHEN YAO dapat membantu pengo0batan Kanker, Tumor, Kista, Mioma, Endometriosis, Gangguan Kehamilan, Hepatitis, Prostat, Diabetes, Kelenjar Getah Bening, Tyroid dan Penyakit Kronis Lainnya.

LING SHEN YAO merupakan pengobatan alternative tanpa operasi, dapat di-combine dengan pengobatan medis dan pengobatan alternatif lainnya, juga sebagai terapi pendamping kemo terapi dan terapi radiasi lainnya.

LING SHEN YAO dapat membantu men1ingkatkan daya tahan tubuh dan membantu menormalisasi metabolisme tubuh.

KOMPOSISI Ling Shen Yao

Radix pseudoginseng

Ligusticum walchii

Ophiopogonis japonicus

Ganoderma lucidum

KHASIAT DAN MANFAAT

Membantu menghambat dan menekan pertumbuhan sel kanker

Membantu meningkatkan daya tahan tubuh (immunostimulant)

Melindungi tubuh dari berbagai penyakit yang disebabkan oleh virus dan bakteri

Membantu menormalisasi metabolisme tubuh

Meredakan efek samping dari kemoterapi dan terapi radiasi lainnya

Membantu mengatasi gangguan kehamilan

PENGUJIAN DAN HASILNYA

Ling Shen Yao telah diuji secara praklinis (in vitro) terhadap sel kanker di Perguruan Tinggi Negeri Terakreditasi, sbb:

* Uji Sel Kanker:

Uji Sel Kanker Ovarium

Uji Sel Kanker Payudara

Hasil Pengujian:

Hasil pengujian menunjukkan bahwa Ling Shen Yao menghambat dan menekan perkembangan Sel Kanker

* Uji Immunostimulant

Hasil Penelitian:

Hasil penelitian menunjukkan bahwa Ling Shen Yao bermanfaat sebagai pengobatan terhadap kanker dan tumor serta meningkatkan imunitas dan membantu menormalisasikan metabolisme tubuh.

NOMOR REGISTRASI

Nomor Registrasi BPOM:

Ling Shen Yao (Tablet): POM TR 033 522 281

Ling Shen Yao (Serbuk): POM TR 023 216 331

DOSIS PEMAKAIAN

Ling Shen Yao (Tablet)

Pengobatan:

Dewasa: 2 x 4 s/d 4 x 4 tablet/hari

Anak: 2 x 4 tablet/hari

Pemeliharaan: 2 x 2 tablet/hari

Ling Shen Yao (Serbuk)

Pengobatan:

Dewasa: 1 s/d 2 sachet/hari

Anak: ½ sachet/hari

Pemeliharaan: ½ sachet/hari

Proses Pembuatan Ling Shen Yao:

Ling Shen Yao Serbuk:

1 sachet ditambah 1 liter air lalu digodok (dengan api sedang) sampai mendidih +/- 10 menit, sambil sesekali diaduk. Kemudian disaring.

Diminum 3 x 1 gelas (@200 ml/hari)

Obati Kista Kanker Miom Endometriosis Tanpa Operasi Dengan Obat Herbal Ling Shen Yao Obati Kista Kanker Miom Endometriosis Tanpa Operasi Dengan Obat Herbal Ling Shen Yao Reviewed by Situs Booking Hotel on 19.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.